oleh

Awal 2020, TNI – Masyarakat Gelar Do’a Bersama

TANJUNG – Berbagai cara dilakukan oleh lapisan masyarakat untuk bersuka-cita dalam menyambut pergantian tahun baru 2020. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kodim 1008 Tanjung menggelar Doa bersama di Musholla Manunggal Makodim Jalan Jaksa Agung Soeprapto Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Senin (30/12).

Kegiatan ini dipimpin langsung Letkol Arm Edy Susanto dan diikuti oleh seluruh Perwira Staf, Danramil, Anggota, PNS, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan masyarakatdi sekitar wilayah Makodim 1008 Tanjung.

“Doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahnya selama tahun 2019 sekaligus untuk memohon keamanan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang,” katanya Dandim.

Dandim juga mengatakan agar seluruh anggotanya dapat berkegiatan positif menyambut pergantian tahun dan tidak melakukan hal-hal yang tidak perlu dilakukan, yang dampaknya dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

“Bersama-sama kita membangun wilayah Tabalong agar lebih baik lagi di Tahun 2020. Sekaligus kita jadikan momentum pergantian tahun untuk lebih mawas diri, interospeksi diri serta evaluasi apa yang sudah dilakukan sehingga pada tahun baru dapat meningkatkan kualitas diri dalam pekerjaan, keluarga maupun di masyarakat, ” pesan Edy Susanto dalam sambutannya.

Setelah sambutan dari Komandan Kodim 1008 Tanjung, dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustad Syariffudin. (metro7/via/rel)