Desa Membangun Negeri
Minggu, 15 Nov 2020 17:08 WIB

Babinsa – Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BST Warga Desa Sukakerta

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co.id – Babinsa Desa Sukakerta, Koramil 10 Sukatani bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa melakukan pengamanan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat terdampak Covid-19 periode ke VllI, di Aula Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawa Barat Minggu (15/11/20).

Adapun pada pelaksanaan penyaluran BST tersebut tak terlepas dengan mematuhi protokol kesehatan diantaranya, cuci tangan jaga jarak dan menggunakan masker.

Babinsa Sukakerta Pelda Eko Minarto mengatakan, kegiatan pemberian BST tersebut perlu diapresiasi dan didukung karena sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

”Ya berharap bantuan yang diberikan kepada warga binaan kami terus berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Pelda Eko, kemudian bagi masyarakat yang menerima bantuan agar benar-benar digunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Alhamdulillah pembagian BST berjalan lancar dan kondusif. Kita semua berharap semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir yang telah melumpuhkan ekonomi warga, “ Imbuhnya.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas
sembari memantau penyaluran Bansos tersebut, Bripka Effendi, menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima BST agar mengikuti aturan kebijakan Pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid 19 dengan membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas, selalu menggunakan masker dan jaga jarak jika berinteraksi dengan orang lain.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi