Desa Membangun Negeri
Sabtu, 16 Jan 2021 08:29 WIB

Babinsa Koramil 08 Mandrehe Bangga Melihat Panen Jagung Perdana di Desa Fadoro

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

NIAS BARAT, metro7.co.id – Babinsa Koramil 08 Mandrehe melaksanakan kegiatan Panen Jagung Perdana bersama Kelompok Tani Tunas Mulia Desa Fadoro, Jumat (15/01/2021).

Kegiatan Panen Jagung Perdana Kelompok Tani Tunas Mulia di Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe berjalan baik dan sukses. Pada kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 08 /Mandrehe meluangkan waktu untuk ikut melaksanaan Panen Jagung Perdana bersama Kelompok Tani Tunas Mulia.

Berdasarakan keterangan dari kelompok tani tunas mulia ini, Babinsa Koramil 08/ Mandrehe selalu membantu dan memotivasi mereka agar lebih sukses dalam bidang perkebunan. Tak sia-sia juga, ternyata kelompok tani tunas mulia memanen hasil yang cukup luar biasa pada kebun yang sedang mereka kembangkan saat ini.

Dengan hal demikian, dapat ketahui bahwasanya Babinsa Koramil 08/Mandrehe, begitu dekat dengan masyarakat dan sangat membantu serta memotivasi masyarakat untuk bisa meningkatkan perekonomian.

Maka untuk itu, Babinsa Koramil 08/ Mandrehe patut di contoh dan menjadi teladan di tengah tengah masyarakat.

Salah seorang Anggota Babinsa 08/ Mandrehe Asmar Zega menyampaikan saat bertemu sama awak media di lokasi kebun jagung. Dia sangat senang melihat keceria’an kelompok tani tunas mulia hari ini karena mereka begitu semangat atas hasil kebun yang telah mereka olah atau bina selama ini.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas