Desa Membangun Negeri
Jumat, 25 Sep 2020 16:37 WIB

Babinsa Koramil 1003-01 Telaga Langsat Sertu Supriyadi Tak Hentinya Ingatkan Warga Pakai Masker

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

KANDANGAN, metro7.co.id – Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat Sertu Supriyadi selalu mengingatkan dan mengajak warganya untuk membiasakan diri dengan kehidupan baru

Desa Sindawak Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) disanalah ia melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kali ini. Kamis (24/09/2020).

Tak hanya sekedar memberikan himbauan kepada warga binaannya, Sertu Supriyadi di kesempatan itu juga membagikan masker.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan Komsos kali ini selain bersilaturahmi dengan warga binaan, juga menyampaikan informasi program pemerintah tentang percepatan pencegahan dan penanganan virus corona.

“Meskipun berada jauh di pusat keramaian, diharapkan kita selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak apabila berada di kerumunan serta memakai masker bila harus keluar rumah,” ujarnya.

Disela-sela memberikan himbauan ia juga membagikan masker kepada masyarakat agar bisa mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagai ujung tombak satuan dalam melaksanakan tugas pokok harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar dan melihat segala informasi berkembangan,” jelas Babinsa.

Halaman: 1 2

CLOSE