Desa Membangun Negeri
Minggu, 7 Mar 2021 00:58 WIB

Babinsa Temajuk Bersama Warga Lakukan Karya Bhakti Penimbunan Jalan

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SAMBAS, metro7.co.id – Untuk meningkatkan akses jalan yang digunakan masyarakat. Babinsa Temajuk, Koramil 1208-08/Paloh, Serda Dwi Arianto bersama warga melaksanakan kegiatan karya bhakti penimbunan jalan di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Sabtu (6/3/2021).

Disela kegiatan, Serda Dwi Arianto menyampaikan bahwa, karya bhakti merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang nantinya dapat membantu masyarakat setempat menikmati akses jalan yang lebih baik.

Dikatakan juga, selama ini kondisi jalan apabila hujan menjadi becek dan berlumpur serta licin yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat. Sehingga jalan yang merupakan salah satu akses penting yang dilalui oleh masyarakat. Ini sangat mengkhawatirkan apabila tidak segera diatasi, terlebih saat musim penghujan tiba.

“Dengan adanya penimbunan akses jalan, setidaknya akan membuat nyaman masyarakat yang akan melintas,” kata Babinsa.

Melalui karya bhakti perbaikan jalan ini, diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan,” kata Serda Dwi.[]

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas