Desa Membangun Negeri
Sabtu, 17 Apr 2021 10:00 WIB

Bacok Warga Desa Banua Kepayang HST, Pria Ini Diringkus Polisi

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Jajaran Polsek Labuan Amas Selatan (LAS), Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menangkap seorang pria sebab pembacokan.

Pria ini berinisial ALM alias AC (35), warga Desa Banua Kepayang Rt 02/01, Kecamatan LAS, Kabupaten HST. Sedangkan korban berinisial EM (37), yang juga beralamat sama dengan pelaku.

Peristiwa itu terjadi di depan Langgar Darul Taqwa, Desa Banua Kepayang Rt 02/01, sekitar pukul 22.30 Wita, Kamis (15/4) malam.

Kapolres HST, AKBP Danang Widaryanto melalui Kasubbag Humas Polres HST, Iptu Soebagiyo saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, Sabtu (17/4).

“Pelaku terpengaruh miras dan pernah berseteru dengan korban. Terkait pembacokan bermula pelaku sedang mabuk, ia membawa sebilah parang ketemu korban yang mau ke pasar saat menuju mobilnya di pinggir jalan, terjadilah perkelahian,” ucapnya.

Kemudian, ungkap Soebagiyo, pelaku mencabut parang yang dibawanya, terjadilah tarik-menarik parang antara korban dan pelaku.

Akibatnya, telapak tangan kiri dan kanan korban robek dan terluka, sehingga korban melepaskan parang tersebut yang masih dipegang pelaku dan berusaha lari.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas