oleh

Bagaimana Main Film?

Setelah sukses bergelut di dunia musik lewat lagunya, Alamat Palsu, kini Ayu Ting Ting mulai merambah dunia seni peran. Meski belum ditentukan perannya dalam film sebagai apa, namun sudah dipastikan bahwa tahun ini Ayu bakal membintangi sebuah judul film.

“Target 2012 insya Allah bakal main film. Tapi masih dirahasiakan, pokoknya tunggu aja, nanti juga keluar,” ujar Ayu saat dijumpai di studio DAHSYAT, Jakarta Barat, pada hari Jumat (3/2) kemarin.
Masuk ke dalam dunia akting, Ayu lebih memilih main film ketimbang sinetron. Menurutnya, sinetron stripping akan lebih menyita waktu ketimbang film yang bisa selesai hanya dalam waktu satu bulan. Untuk film pun Ayu harus memilih terlebih dahulu. Jika ceritanya menarik, dia mau bermain di dalamnya.
“Ini pertama kali main film, makanya ntar betah ga ya nunggu syuting kan lama. Karena saya orangnya cepat ngambek dan males-malesan. Mudah-mudahan lancar,” ujar pelantun tembang Sik Asik ini.
Untuk persiapan masuk ke dunia akting, Ayu mengaku tidak pernah belajar secara khusus. Dia juga merasa tidak bisa akting jika mengikuti casting. Ayu ternyata pemalu. kpl