Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 16:08 WIB

Bagi-Bagi Masker di Kubu Raya Dipimpin Langsung Kapolres, Wabup Ikut Serta

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUBURAYA, metro7.co.id – Polres Kubu Raya, Kalimantan Barat, menggelar kegiatan bagi-bagi masker di Jalan Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker ini diikuti banyak pihak. Mulai dari TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP, masyarakat lintas etnis, hingga Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo SE, ikut membagikan masker kepada masyarakat. 

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, memimpin langsung kegiatan tersebut.Ia mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini digelar secara serentak se Indonesia. Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kubu Raya khususnya, lebih menaati protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Hari ini juga kita lakukan di seluruh jajaran Polres di Kubu Raya sampai ke pelosok pedesaan di Kabupaten Kubu Raya. Saya juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang telah membantu dalam pelaksanaanya, sehingga nanti kedepannya kita lakukan secara terus-menerus,” kata AKBP Yani Permana.

Selain bagi-bagi gratis, dalam waktu bersamaan, di tempat yang sama pula, digelar tes swab. Ada 32 sukarelawan yang ikut serta.

Halaman: 1 2