Desa Membangun Negeri
Sabtu, 6 Feb 2021 20:08 WIB

Bagikan Nasi Bungkus, Polsek Patumbak Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Polsek Patumbak kembali melaksanakan kegiatan berbagi nasi bungkus dengan para sopir becak, nazir mesjid dan pekerja bangunan, di Jalan Bajak II-H, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (5/2/2021).

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, melalui Wakapolsek AKP Neneng Armayanti dalam kesempatan itu berharap apa yang diberi ini dapat bermanfaat bagi warga yang kerap beraktivitas di wilayah hukum Polsek Patumbak.

“Ini adalah pemberian Polsek Patumbak, semoga bermanfaat,” kata dia.

Tak hanya berbagi, Wakapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar warga sekitar membantu pihak Kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman dan kondusif.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas. Semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dengan baik” ujar Neneng.

Selain itu, Neneng juga nenyampaikan kepada para abang becak agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah.

“Keselamatan dalam berlalulintas yang paling utama. Jangan sampai membahayakan diri sendiri dan pengendara lain,” kata Neneng.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas