Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 21:22 WIB

Baksos Komunitas Warkop Ajang Bagikan 3 Ton Beras

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SINGKAWANG, metro7.co.id – Komunitas Warkop Ajang kembali melakukan kegiatan bakti sosial berbentuk pembagian beras kepada warga terdampak covid-19, Minggu 27 September 2020.

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dalam bentuk pembagian beras secara door to door kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak dari wabah covid-19 di Kawasan Hangmui, Kelurahan Sanggau Kulor, Kecamatan Singkawang Timur dan Tanjung Batu Dalam Kopisan, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan.

ANK Expres Djong Lie Bui selaku Koordinator Baksos mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian para relawan dan donatur yang tergabung dalam Komunitas Warkop Ajang kepada masyarakat yang saat ini masih berjuang menghadapi pandemi covid-19.

Ia mengatakan, tujuan digelarnya kembali kegiatan baksos pembagian beras ini, adalah sebagai bentuk kepedulian Komunitas Warkop Ajang untuk membantu meringankan beban masyararakat yang terdampak pendemi covid -19.

Kegiatan bakti sosial ini, disebutkan Djong Lie Bui dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua relawan dan donatur yang terlibat dalam kegiatan tersebut, diwajibkan menggunakan masker.

Halaman: 1 2 3

CLOSE