Desa Membangun Negeri
Selasa, 5 Jan 2021 14:14 WIB

Balap Liar Dibubarkan, 6 Mobil Diamankan

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Aksi balap liar, masih kerap terjadi di kawasan perkantoran Gubernur Jambi, tentu ini membuat warga sekitar dan pengguna jalan resah.

Tim Tekab Rang Kayo Hitam Polresta Jambi, lantas melakukan tindakan tegas terhadap pebalap liar tersebut. Ini dibuktikan dengan razia yang dilakukan pada Minggu (3/1) pukul 02.00 dini hari kemarin.

Setelah mendapatkan informasi adanya balap liar, Pihak polisi pun menuju ke sana.

Terlihat 4 mobil tengah melakukan balap liar, dini hari tersebut. Tanpa menunggu lama, setelah memastikan aksi balap liar itu, Polisi pun bergegas mengepung area tersebut.

Tentu saja ini membuat para pebalap liar kocar-kacir. Sempat terjadi kejar-kejaran. Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Andreas saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya selama beberapa hari mengamankan 6 mobil yang digunakan untuk balap liar.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan, untuk saat ini enam mobil tersebut bersama pemiliknya telah di bawa ke Polresta Jambi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita sudah berkordinasi dengan pihak Satlantas untuk melakukan penilangan terhadap mobil yang ikut balap liar,” kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas