Home / Balikpapan

Sabtu, 17 November 2018 - 15:06 WIB

Balikpapan – Tabalong Diskusikan Kerjasama Media

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 0 kali

BALIKPAPAN – Kunjungan ke Diskominfo Balikpapan, Kaltim, dilakukan jajaran Diskominfo dan Statistik Tabalong beserta Bagian Humas Pemkab Tabalong, Kamis (15/11/2018).

Dipimpin Kabag Humas Zahirsyah Manuar, kegiatan ini juga diikuti sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pressroom Humas Pemkab Tabalong.

Kedatangan rombongan Tabalong ini ditemui Sekretaris Diskominfo Balikpapan, Panti Suhartono dan jajarannya.

Dalam kegiatan ini diisi dengan pertemuan disertai diskusi mengenai peran media dalam penyebarluasan informasi pembangunan dan juga bagaimana menjalin hubungan dengan media.

Sekretaris Diskominfo Balikpapan Puji Kekompakan Media dan Humas Pemkab Tabalong

Baca Juga :  Bikin Kompos, Siswa SMKN 6 Balikpapan Pakai Metode Takakura

Sekretaris Diskominfo Balikpapan, Panti Suhartono, ditemui usai pertemuan, mengatakan, sangat berterimakasih dengan kunjungan yang bisa saling berbagi tentang hubungan pemerintah dengan media.

“Saya lihat hubungan di Tabalong sudah cukup baik, kompak banget, di Balikpapan juga tidak jauh beda,” katanya.

Bahkan dirinya berharap akan bisa berkunjung ke Tabalong karena menurutnya perkembangan kotanya pasti sudah sangat pesat.

Terpisah Kabag Humas Pemkab Tabalong, Zahirsyah Manuar, menyampaikan, tujuan kunjungan ini untuk bisa menambah wawasan dan informasi terkait pembinaan hubungan terhadap media.

Baca Juga :  Walikota Balikpapan Minta Pelaksanaan Proyek Kilang Minyak Patuhi Protokol Kesehatan

“Kita mencoba melihat berkaitan dengan pengelolaan media center dan bagaimana kerjasama pemeritah dengan media yang ada di Balikpapan,” ujarnya.

Dari diskusi yang dilakukan, tambah Zahirsyah, ada beberapa hal yang mungkin bisa diterapkan di Kabupaten Tabalong, baik terkiat media maupun hal lainnya.

Sehingga diharapkan nantinya kerjasama yang sudah baik yang saat ini dilaksanakan Humas Pemkab Tabalong dengan media bisa berlangsung.

Sementara itu, diakhir pertemuan juga dilakukan penyerahan cindera mata dari Sekretaris Diskominfo Balikpapan dan Kabag Humas Pemkab Tabalong. (metro7)

Share :