Desa Membangun Negeri

Home / DONASI SOSIAL / Nias / Sumatera Utara

Kamis, 30 Juli 2020 - 22:37 WIB

Balita Nadine Sohaga Gulo di Desa Baruzo, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Reporter : Yamoni Laoli - Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara - Dibaca : 44 kali

 

NIAS, metro7.co.id – Seorang balita di Desa Baruzo, Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias memiliki kondisi penyakit langka yang menyebabkan dirinya menjadi sangat rentan akan masalah kesehatan. Bahkan kondisi tersebut bisa mengancam jiwanya.

Bocah tersebut bernama Nadine Sohaga Gulo berumur 6 bulan menderita penyakit anechoic di peripehatik perilienalis dan rectovesica space (Penyakit Empedu).

Ketua LSM GMBI Wilter Kepulauan Nias beserta rekan-rekan berkunjung untuk melihat kondisi balita tersebut dengan sangat memprihatinkan dan terlihat sering menangis. Perut balita tersebut kelihatan makin membesar dan badannya semakin Kurus tak berdaya. Kamis (30/07/2020).

Baca Juga :
Peduli Lingkungan, Pemprov NTB Apresiasi Warga BTN Lantana Garden

Happy Agusman Zalukhu Selaku Ketua LSM GMBI Wilter Kepulauan Nias pada saat melakukan kunjungan dengan menyampaikan bahwa semoga Pihak Pemerintah Kabupaten Nias, Dinas Kesehatan dan Instansi terkait agar memberikan perhatian kepada Balita ini.

Begitu juga seandainya jika ada pihak Dermawan yang mau bersedia membantu meringankan biaya pengobatan bisa melalui No Rekening keluarga Balita 5267-01-013190-53-8 Bank BRI atas nama Alisokhi Gulo dan No. Hp 6285359039250 (Milik orangtua Balita).

Baca Juga :
Bawa Sajam Penusuk ke Pasar, Pemuda HST ini Terancam 10 Tahun Penjara

Sedangkan, kedua orangtua balita Nadine Sohaga Gulo, sangat berterimakasih kepada LSM GMBI Wilter Kepulauan Nias yang telah berkunjung melihat keadaan anaknya yang sedang sakit. “Kiranya Tuhan membalasnya kepada saudara sekalian,” tuturnya. ***

Share :