Desa Membangun Negeri
Senin, 3 Mei 2021 18:30 WIB

Bank Kalsel Bagikan Paket Lebaran Diseluruh Kabupaten dan Kota

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1442 H, Bank Kalsel menggelar Program Mozaik Ramadan Bank Kalsel, yang mana program ini merupakan serangkaian aktivitas-aktivitas Bank Kalsel dalam menyambut dan memaknai bulan Ramadan dengan tujuan untuk berbuat amal kebaikan kepada sesama.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Pemberian Paket Ramadan yang ditujukan kepada para Nasabah Pensiunan dan Wartawan Media Partner Bank Kalsel, Senin (3/5/2021).

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Program CSR Bank Kalsel sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi global Covid-19 yang melanda hingga saat ini.

“Kegiatan ini adalah wujud dari Program CSR Bank Kalsel dalam rangka bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Kalsel terhadap lingkungan masyarakat, terutama pada terdampak pandemi Covid-19. Selain itu juga, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk layanan Bank Kalsel terhadap Nasabah Pensiunan di bulan Ramadan” terang Fatrya.

Pemberian Paket Ramadan dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan yang dimotori oleh masing-masing Kantor Cabang Bank Kalsel setempat.
Adapun total paket yang disediakan adalah sejumlah 3.000 paket, dengan rincian antara lain 835 paket untuk wilayah Kota Banjarmasin dan 270 paket untuk wilayah Kota Banjarbaru.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas