Desa Membangun Negeri
Jumat, 15 Jan 2021 15:43 WIB

Bank Kalsel Berdiri Digaris Depan Dukung Peningkatan PAD Kalsel

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Sebagai bank daerah dan juga berperan sebagai pengelola kas daerah, maka Bank Kalsel memposisikan diri digaris terdepan dalam upaya mendukung program dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Komitmen tersebut kembali ditegaskan, Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, disela rapat evaluasi dan Koordinasi Pendapatan Daerah bersama seluruh UPPD Samsat dan Badan Keuangan Daerah (Bakueda) Provinsi Kalsel, yang di gelar Komisi II DPRD Kalsel, di Banjarmasin, Rabu (13/1/2021).

Dari itu, sinegitas bersama semua unit pelaksanan pendapatan daerah (UPPD) sangat erat terjalin, bahkan sudah menempatkan unit layanan khusus disetiap samsat se Kalsel.

Tak hanya itu, Bank Kalsel juga terus menyesuaikan kondisi kekinian semisal antisipatif kemajuan digitalisasi, agar apa yang dibutuhkan dalam hal mutu pelayanan dapat terpenuhi dan berkualitas.

“Untuk mendukung mekanisme dan kelancaran penerimaan pembayaran pajak kendaraan bermotor, kami tidak ada masalah. Sejauh ini sangat kompak, bahkan sering diminta buka saat liburanpun kami siap,” kata Agus Syabarrudin.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas