Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Okt 2020 00:26 WIB

Bank Kalsel Kucuri Dana Kredit untuk MNC Guna Usaha

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

JAKARTA, metro7.co.id – Pada hari Senin (26/10/2020) di Financial Tower MNC Group, Jakarta telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kredit Modal Kerja sebesar Rp100.000.000.000,- (seratus milyar Rupiah) yang diberikan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) kepada PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Guna Usaha).

Penandatangan ini merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani pada bulan Agustus lalu di kantor pusat Bank Kalsel di Banjarmasin.

Di tengah pandemi Covid-19, Otoritas Jasa Keuangan menilai Risk Based Bank Rating (RBBR) Bank Kalsel per Juni 2020 berada pada Peringkat Komposit 2 (PK-2), yang mencerminkan kondisi bank secara umum sehat. Sedangkan MNC Guna Usaha sendiri di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil masih dapat menyalurkan pembiayaan dan terus melakukan ekspansi bisnis, khususnya ke pembiayaan alat-alat kesehatan yang menjadi tujuan penggunaan fasilitas yang ditandatangani hari ini.

Penandatangan ini dilakukan oleh Agus Syabarrudin, selaku Direktur Utama Bank Kalsel dan Paulus Cholot Janala selaku Direktur Utama MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI). Turut mendampingi Direktur Operasional, Yusnandi Liauw; Direktur Keuangan, Henri Gunawan; Direktur Bisnis, Miron Durait Panjaitan dan dari Bank Kalsel dihadiri Kepala Divisi Kredit, Marthin Jonathan Lumingkewas; dan Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Jakarta, Andhy Andriawan.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi