oleh

Bank Kalsel Simulasikan Penanganan Bencana

BANJARMASIN – Pentingnya manajemen krisis suatu perusahaan karena pada prakteknya memberikan respon yang sistematis pada saat terjadinya krisis.

Seperti Kantor Pusat Bank Kalsel gelar simulasi penanganan bencana yang dipimpin langsung Direktur Utama, Agus Syabarrudin, Kadiv Umum, Deny Aham dan Kadiv Manajemem Risiko, Teguh Sutriono, untuk menguji SOP penanganan bencana di kantor sekaligus dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah.

Agua Syabarrudin, menyampaikan, dari hasil simulasi, ternyata butuh waktu 10 menit untuk evaluasi karyawan ke titik pertemuan di lapangan parkir.

“Hasil simulasi ini, kami masih harus persiapkan kembali warden setiap lantai dan mengaktifkan serta melengkapi call tree yang sudah ada,” bebernya. (metro/ad)

Jaga Solidaritas, BPK Rantas AKT Bagikan Paket Sembako ke Anggota

BANJARMASIN – Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan penuh berkah apalagi saling berbagi sesama umat muslim disaat menyambut hari kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah / 2019 Masehi.

Seperti dilakukan suatu organisasi sosial relawan BPK Rantas AKT yang membantu para jamaah pengajian guru Zuhdi di parkiran halaman SDN Antasan Kecil Timur 1 kota Banjarmasin tiap malam Sabtu dan Minggu pada waktu itu.

Demi menjaga solidaritas sesama anggota, para pengurus membagikan paket sembako seadanya kepada semua anggota yang dulunya sukarela membantu pengatur Lalin dan parkiran para jamaah pengajian guru Zuhdi, Sabtu (1/6/2019).

Salah satu pengurus, sebagai Sekretaris 03 BPK Rantas, Ady W, menyampaikan pihaknya memberikan paket sembako ke semua anggota dan pengurus berjumlah 25 orang.

Lanjut Ady, disaat menjelang lebaran sebagian uang kas dibelikan paket sembako dan keperluan lain untuk membantu anggota yang memerlukan seperti ada kematian keluarga anggota, melahirkan, dan sakit.

“Adapun paket sembako seadanya yang kami berikan berupa, gula 1 kg, limus, kopi, teh, dan kue kering, sebagai partisipasi dan solidaritas sesama anggota supaya tetap semangat dan aktif kembali menjalankan tugas sukarelawan,” tutup Ady. (metro7/ad)