Desa Membangun Negeri
Minggu, 24 Okt 2021 14:02 WIB

Banser “Hentikan” Ustadz Fahmi Anshari di Kambitin Raya

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TANJUNG, metro7.co.id – Organisasi otonom Nahdatul Ulama, Banser menghentikan mobil Pengasuh Majelis Taklim Nurul Anwar Ustadz Fahmi Anshari, LC di Desa Kambitin Raya, Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong. Banser berjaga di simpang jalan dan menggiring mobil ustadz masuk ke pelataran mesjid setempat.

Tanpa banyak bicara pasukan Banser langsung mengawal Ustadz Fahmi Anshari, LC ke panggung untuk memberikan ceramah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (20/10) beberapa hari lalu.

Di hadapan 500 lebih jamaah malam itu Pengasih Majelis Nurul Anwar Kambitin tersebut menyampaikan jurus galau yang selama ini menjadi sumber penderitaan kebanyakan orang.

Sebab galau disebutkan, salah satu keadaan diri yang merasa memiliki. Merasa memiliki menjadi pangkal persoalan kegalauan.

“Jangan merasa memiliki. Supaya tidak galau tidak sedih dan menderita. Sadari jangan merasa memiliki, karena semua yang kita punyai adalah titipan Allah,” ujar Ustadz Fahmi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Kambitin Raya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2