Home / Covid-19 / Tanjung (Tabalong)

Senin, 20 April 2020 - 16:37 WIB

Bantu Cegah Corona, FKSPM Bagikan 3500 Masker di Acara Bulan K3 Nasional

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 7 kali

TANJUNG – Forum Komunikasi Serikat Pekerja Mandiri (FKSPM) membagikan masker dalam rangkaian acara Bulan K3 Nasional yang rutin diadakan setiap tahun di Kabupaten Tabalong, Sabtu, 18 April 2020.

Kegiatan dibawah komando Dinas Tenaga Kerja, bekerjasama dengan karyawan dari berbagai perusahaan yang ada di tabalong, dan juga disupport oleh Sat Lantas Polres Tabalong

“Kegiatan yang semula berbentuk jalan sehat dan sebagainya, berhubung situasi Covid-19 maka kegiatan berbentuk simpati berbentuk 4 tahapan. Bagi- bagi masker kepada masyarakat, lalu pembagian masker sensi ke rumah sakit dan puskesmas, lalu pembagian tandon air dan hand sanitizer, dan yang terakhir pembagian sembako ke warga yang terdampak covid-19 ini,” ujar Ageng Prasongko selaku ketua FKSPM.

Titik pembagian berada diseputaran Obor Tanjung dan sasarannya adalah para pengguna jalan raya dan masyarakat sekitar. Jumlah masker yang dibagikan adalah 3500 masker .

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat salah satunya Hadi Rusadi seorang pengojek online.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat apalagi seperti kami yang harus bekerja diluar rumah,” ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan oleh Sat Lantas Polres Tabalong, Bripka Sutrisno. Dia mengucapkan terima kasih adanya kegiatan Bulan K3 Nasional.

“Semoga masker yang di bagikan dapat membantu mengurangi penyebaran covid-19 ini ditengah masyarakat dan kami juga berharap semua pengguna jalan raya agar selalu memakai masker ketika berkendara,” katanya. (metro7/lim)

Share :