Desa Membangun Negeri

Home / Adaro dan Rekanan / Covid-19

Senin, 11 Mei 2020 - 06:32 WIB

Bantu Dampak Covid-19, PT. SIS Salurkan 500 Kg Beras Dan 300 Masker

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 25 kali

TANJUNG – Sebagai bentuk keperdulian dan kemanusiaan PT. Saptaindra Sejati (SIS) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diserahkan bantuan di beberapa tempat di Kabupaten Tabalong, Minggu (10/5).

PT. SIS bersama karyawan menyerahkan bantuan berupa beras 500Kg dan masker 300 buah kepada Pesantren Hidayatullah dan masyarakat terdampak di Desa Maburai.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Section Head Safety, RD Dimas Setyawardana kepada pengurus Pesantren Hidayatullah dan warga tetangga Mess Maburai.

“Mudah – mudahan bantuan ini bermanfaat kepada para guru dan santri yang sama-sama mengalami dampak dari virus Corona,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pembagian pertama pihaknya membantu 125 kg beras dan 75 masker. Bantuan diserahkan secara simbolis di Aula Pesantren Hidayatullah.

Sementara itu,  di titik lokasi lain diberikan kepada warga tetangga Mess Maburai yang terdampak Covid-19. Bantuannya berupa beras 375 kg dan 225 masker. Bantuan ini juga diserahkan secara simbolis kepada 3 orang warga di Desa Maburai, dan 4 orang secara acak.

Tetap petuhi himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona, dengan selalu menggunakan masker dan membawa handsenitizer jika keluar rumah dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun,” himbaunya.

Turut berhadir dalam penyerahan bantuan, Kades Maburai, Edy Rahmanto, SE beserta Sekdes Maburai, PT. SIS terdiri dari External Relation & Security, Safety & Rescue, Babinsa Desa Maburai, Tasori, dan Babinkamtibmas Polsek Murung Pudak desa Maburai, Suroso. (Metro7/dlh)

Share :