Desa Membangun Negeri
Minggu, 17 Jan 2021 19:50 WIB

Bantu Korban Banjir, Pertamina Sebar Ratusan Paket Sembako

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Pertamina sigap bantu korban banjir yang terdampak terutama di sekitar ring 1 wilayah kerja yaitu di sekitar wilayah Fuel Terminal Banjarmasin, DPPU Syamsudin Noor di Banjarbaru, dan posko pengungsian terdekat pada Sabtu, (16/1). Penyerahan berupa ratusan paket sembako, pakaian, vitamin, dan elpiji untuk kebutuhan di posko pengungsian.

Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar menjelaskan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian Pertamina kepada korban terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga terdampak dan baik dari korban maupun sukarelawan dan seluruh pihak yang terlibat dalam penanggulangan bencana ini diberikan kesehatan,” ungkap Freddy.

Bantuan diserahkan F. Moris Wungubelen selaku Operation Head Fuel Terminal Banjarmasin dan Operation Head DPPU Syamsyudin Noor Jainul Abidin dimasing-masing wilayah.

Lurah Syamsudin Noor Muhammad Fatah, mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas perhatian dari Pertamina yang telah membantu meringankan beban warga terdampak.

“Bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada warga sekitar yang terdampak. Kami ucapkan terima kasih sekali lagi,” ujar Fatah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas