Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 21:44 WIB

Bantu Lancarnya Resepsi, Jasa Wedding Organizer di Tabalong Semakin Diminati

Reporter :  Rachmi Nafissa Ramadhan - Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TABALONG, metro7.co.id – Resepsi pernikahan tidak jauh beda dengan segala persiapan dan konsep yang matang pada umumnya, seperti mempersiapkan tema, mengatur dekorasi, mempersiapkan gaun pernikahan, mencari catering, mendesign undangan, memilih souvenir, serta ada banyak persiapan yang harus dikerjakan.

Hal ini tentunya merupakan hal yang sedikit repot bagi kedua mempelai bahkan keluarga, sehingga banyak yang memutuskan untuk menggunakan jasa Wedding Organizer untuk membantu kelancaran persiapan dan prosesi pernikahan.

Di Kabupaten Tabalong sendiri banyak masyarakat yang menggunakan jasa Wedding Organizer untuk membantu kelancaran prosesi pernikahan, baik resepsi maupun akad, sehingga meringankan kedua mempelai dan keluarga yang kewalahan mempersiapkan acara pernikahan tersebut.

Masyarakat Tabalong biasanya menghubungi Wedding Organizer setelah melihat pernikahan yang menggunakan jasa WO tersebut, sehingga mereka tertarik untuk menggunakan jasa Wedding Organizer dalam prosesi pernikahan mereka, Minggu (13/09/2020).

Dalam wawancara bersama salah seorang tim dari Wedding Organizer di Tabalong, Wardi, mengatakan bahwa Wedding Organizer akan selalu memberikan yang terbaik untuk klien, biasanya sehari sebelum acara, seluruh tim dari Wedding Organizer akan melakukan gladi bersih bersama kedua mempelai untuk memaksimalkan acara pada besok harinya, lewat gladi bersih ini Wedding Organizer bisa mempersiapkan apabila ada satu atau dua hal yang dirasa kurang.

Halaman: 1 2 3

CLOSE