Desa Membangun Negeri
Sabtu, 10 Okt 2020 22:22 WIB

Bantu Pendidikan Saat Pandemi, Puluhan Laptop Disalurkan ke Kalimantan

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

BALIKPAPAN, metro7.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di masa pandemi, Pertamina bersama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) menyalurkan bantuan 49 laptop kepada Sekolah Taman Kanak-Kanak binaan YKB di lima provinsi di Kalimantan bersamaan dengan 493 laptop lainnya untuk 29 provinsi lain di Indonesia.

Bantuan diserahkan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati kepada Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Fitri Idham Aziz dan disaksikan Kapolri Jend Pol Idham Azis secara daring pada Jumat (9/10).

Hadir dalam kesempatan ini pejabat Polri, para Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) serta jajaran Direksi Pertamina. Mewakili daerah Kalimantan, turut hadir General Manager MOR VI, Freddy Anwar bersama dengan General Manager Pertamina Hulu Mahakam, Agus Amperianto.

Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan, Roberth MV Dumatubun mengungkapkan bantuan yang diberikan berdasarkan kebutuhan yang ada di masing-masing daerah.

“Bantuan laptop untuk wilayah Kalimantan total 49 unit dengan rincian yaitu 7 unit untuk Kalimantan Tengah, 2 unit untuk Kalimantan Utara, 17 unit untuk Kalimantan Selatan, 9 unit untuk Kalimantan Timur, dan 14 unit untuk Kalimantan Barat,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas