Desa Membangun Negeri
Selasa, 17 Nov 2020 22:09 WIB

Bantu UMKM, Fintech P2P Lending Lumbung Dana Indonesia Kerjasama dengan PT Jasa Sarana

Reporter :  Koran Metro7
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

JAKARTA, metro7.co.id – Pelaksanaan JABAR Investment Summit yang dilaksanakan 16-17 Nopember 2020, Fintech P2P lending “ Lumbung Dana Indonesia ” dan PT Jasa Sarana menandatangani Head Of Agreement pada tanggal 16 Nopember 2020 sebagai bentuk kerja sama kedua belah pihak untuk pembiayaan pembangunan jaringan gas pelanggan UMKM dan retail di wilayah Jawa Barat.

Kerjasama ini bertujuan untuk mengakselarasi dan memberikan akses permodalan dan pembiayaan dalam upaya memajukan UMKM untuk pembangunan ekonomi di wilayah Jawa barat.

PT Lumbung Dana Indonesia yang lebih di kenal dengan Fintech Lumbung Dana merupakan perusahaan yang menyelenggarakan layanan penyaluran pinjaman uang berbasis teknologi informasi finansial (Fintech).

Sebagai penyelenggara platform P2P lending Lumbung Dana menjalankan peran sebagai perantara antara peminjam dengan pemberi pinjaman. Lumbung Dana tidak hanya sebatas perantara saja, juga mengelola dan menyalurkan dana pemberi pinjaman yang bertindak sebagai investor kepada para pelaku UMKM dan retail yang membutuhkan modal usaha. UMKM merupakan prioritas Lumbung dana dalam penyaluran pendanaan yang selama ini sulit dan tidak terlayani oleh perbankan .

Halaman: 1 2 3 4 5 6 7 8

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi