Koran Metro7 Online

Bantuan Berdatangan untuk Korban Kebakaran Desa Lehai

BUNTOK, metro.7.co.id – Siapa yang menyangka akan datangnya sebuah musibah sama hal yang dialami oleh korban, kebakaran yang terjadi di Desa Lehai Kecamatan Dusun Hilir, beruntung, tidak ada korban jiwa pasca kebakaran tersebut.

Menyikapi hal tersebut Pemerintah Desa beserta masyarakat Desa Lehai pun dengan tanggap membentuk Tim Relawan dan mendirikankan posko kebakaran Desa Lehai untuk membantu penggalangan dana sebagai bantuan kepada para korban yang terdampak kebakaran tersebut.

Relawan Posko Bantuan Bencana Kebakaran Desa Lehai, Juhradi , menuturkan bahwa bantuan dari masyarakat sekitar desa baik tetangga bahkan dari masyarakat dari daerah lain pun sudah berdatangan apakah itu berbentuk uang tunai, sembako, pakaian dan perlengkapan rumah tangga sudah diterima oleh Tim Relawan dan diserahkan keseluruh korban.

“Pasca kebakaran ini mereka para korban memang sangat membutuhkan bantuan moril maupun materi,” tuturnya.

Juga bantuan dari pemerintah daerah sudah mulai berdatangan, termasuk dari Kecamatan Dusun Hilir beserta Polsek sudah diterima oleh para korban.

“Saya mewakili korban kebakaran Desa Lahei mengucapkan banyak terimakasih yang tiada terhingga atas bantuan moril maupun materi, semoga saja musibah tidak terjadi lagi,” imbuh Juhradi. *