oleh

Barca Was-was Menanti Kondisi Busquets

-Daerah-209 views

Barcelona – Satu lagi pemain Barcelona tumbang dan harus masuk ruang perawatan. Kali ini Sergio Busquets yang mengalami cedera lutut.
Dalam pertandingan kontra Real Sociedad semalam, Busquets sebenarnya baru bermain di menit ke-76 saat masuk menggantikan Jonathan. Malang baginya karena Busquets cuma berada di lapangan selama tujuh menit.

Ia seketika terjatuh kesakitan sambil memegangi lutut kanannya. Alhasil Pep Guardiola pun harus menariknya keluar untuk digantikan Gerard Pique.
Belum ada kabar terbaru mengenai berapa lama Busquets harus absen. Tapi jika dilihat dari jenis cederanya, bisa saja gelandang 23 tahun itu absen untuk waktu yang cukup lama.
Jika memang begitu maka kerugian tentunya untuk Barca karena Busquets adalah andalan di lini tengah serta makin menambah panjang deret pemain Los Cules yang cedera.
Sebelum Busquets sudah ada Andres Iniesta, Alexis Sanchez, David Villa, Andreu Fontas, dan Ibrahim Affelay yang lebih dulu menjalani terapi penyembuhan cedera.
“Busquets mengalami luka yang cukup. Dia harus dijahit. Kita lihat apakah ia akan bisa bermain di hari Rabu (leg kedua semifinal Copa Del Rey kontra Valencia),” tutur Guardiola mengenai kapan Busquets akan kembali. dtk