Desa Membangun Negeri
Sabtu, 16 Okt 2021 19:55 WIB

Bareskrim Polri Amankan Tambang Ilegal di Angsana

Reporter :  Rosidi HS - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANJARMASIN, metro7.co.id – Bareskrim Mabes Polri pasang garis polisi (Police Line) di lokasi penambang batu bara ilegal di Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, Sabtu (16/10/2021).

 

Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri turun ke lapangan menindaklanjuti marak dugaan tambang batu bara ilegal (illegal mining) di Kalimantan Selatan (Kalsel). 

 

Salah satu titik yang didatangi para penyidik dari Bareskrim adalah aksi tambang ilegal yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab di lahan IUP OP PT Anzawara Satria di Desa Bunati, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Manager External Relation PT Anzawara Satria, Emma Rivilla saat ditemui di kantornya membenarkan kedatangan para penyidik dari Bareskrim Mabes Polri tersebut. 

 

Menurut Emma, kedatangan para penyidik tersebut adalah tindak lanjut dari laporan pihaknya kepada Kapolri pada tanggal 15 September 2021 lalu.

 

Dalam laporan atau pengaduan kami ke Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta agar dilakukan tindakan hukum terhadap semua oknum yang menambang tanpa izin di lahan PT Anzawara Satria.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2