Desa Membangun Negeri
Jumat, 24 Sep 2021 11:23 WIB

Barito Putera Keok 0-3 oleh PS Tira Persikabo, Ini Kata Djanur

Reporter :  Rosidi HS - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANJARMASIN, metro7.co.id – Barito Putera, kembali harus menerima kekalahan atas PS Tira Persikabo dengan skor 0-3 pada lanjutan pekan ke 4 BRI Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kamis (23/9/2021) petang.

 

Rentetan gol Kekalahan bagi Barito dicetak oleh Ciro Alves dengan dua gol, serta satu gol tambahan lewat kaki Dimas Drajad.

 

Buruknya penyelesaian akhir dituding menjadi salah satu penyebab kegagalan Laskar Antasari menghadirkan kemenangan pertama musim ini.

 

“Penyelesaian akhir akan menjadi evaluasi. Begitu banyak kita menciptakan peluang, namun tidak ada yang berbuah gol,” kata Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman (Djanur).

 

Djanur juga mengeluhkan penalti yang menyebabkan gol pertama bagi PS Tira Persikabo. Menurutnya penalti tersebut mempengaruhi jalannya laga, dan membuat mental anak asuhnya terganggu.

 

“Sebenarnya kita bisa memberikan perlawanan di awal laga. Namun semua berubah setelah terjadinya penalti, dan itu mempengaruhi kami. Seperti di babak kedua, begitu mudah kita kebobolan dua gol,” kata Djanur.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2