Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Okt 2020 14:49 WIB

Baru Dilantik, DPC ASPEDI Kota Pontianak Optimis Berkembang di Tengah Pandemi

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Setelah resmi terpilih dan didukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pengusaha Dekorasi (ASPEDI) Kota Pontianak, Khairil Basar mengatakan bahwa dirinya akan komitmen mendorong para anggotanya untuk berinovasi hingga mampu bersaing di dunia industri di era digitalisasi saat ini.

“Saya ingin mendorong para anggota agar lebih kreatif, inovatif dan responsif. Sehingga mampu bersaing dengan industri global,” kata khairil saat wawancara setelah acara Pengukuhan Pengurus DPC ASPEDI Kota Pontianak, di Hotel Orchardz Perdana Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (21/10/2020).

Sedikitnya, terdapat 25 pengurus dan 20 anggota baru yang didukuhkan pada tahun ini. Dengan jumlah yang cukup banyak itu, Khairil Basar mengaku lebih optimis melaksanakan program kerjanya kedepan.

Sebagaimana, lanjut Khairil, melalui program kerja nyata yang tak terlepas juga dari dunia digitalisasi bisa bersaing dengan industri global. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini memang pengusaha jasa dekorasi sangat terdampak. Dengan itulah komitmennya akan terus memulihkan dan meningkatkan agar mampu bertahan di tengah keterpurukan ini.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi