Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Jun 2021 23:22 WIB

Baru Dua Minggu Tinjau Lokasi, Kini Peletakan Batu Pertama Tower Jaringan Internet di Nias Barat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pelaksanaan peletakan batu pertama pada pembangunan tower jaringan internet di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat terlaksana dengan baik, Kamis (17/06/2021).

Program Bupati dan Wabup Nias Barat tentang pengadaan tower jaringan internet khususnya di Kabupaten Nias Barat sudah mulai terwujud. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa, lokasi pembangunan tower jaringan internet ini baru dua minggu yang lalu telah ditinjau lokasinya. Namun, hari ini langsung peletekan batu pertama.

Hal ini sangat diapresiasi baik oleh masyarakat, Pemdes dan Pemerintah Kecamatan Mandrehe Barat. Masyarakat setempat juga sangat berterimakasih kepada Pemda Nias Barat, karena mereka dapat terbantu dalam pelayanan Internet ketika sudah mulai bisa aktif penggunaan tower tersebut.

Turut hadir, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si yang didampingi oleh Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa, Dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan bahwa, patut mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, dimana pada hari ini dilakukan peletakan batu pertama pada pembangunan tower jaringan internet di Kecamatan Mandrehe Barat ini.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas