Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 23:50 WIB

Bawaslu Awasi Proses Pengambilan Nomor Urut Peserta Pilkada Lampung Timur

Reporter :  Andika Yuri - Kab. Lampung Timur / Tengah, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LAMPUNGTIMUR, metro7.co.id – Pengambilan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Timur dilaksanakan di Desa Pugung Haharjo, bertempat di kawasan wisata Randu Mas, Kamis (24/09/2020).

Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur Huslih didampingi oleh koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Winarto, S.Kom. M.M., dan Kordinator Divisi SDMO Dedi Maryanto, S.Pd.I, melaksanakan Pengawasan pada Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2020 oleh KPU Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan hasil dari pengawasan terhadap persyaratan pencalonan dan syarat calon serta dengan mendasarkan pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku, KPU Lampung Timur menyatakan, bahwa 3 tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang telah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai Pasangan Calon sebagai berikut dan ditetapkan nomor urut masing-masing pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur.

Pasangan Calon Drs. H.M.Dawam Raharjo, M.Si dan H.Azwar hadi, SE.,M.Si yang diusung oleh 3 Partai PKB (7 kursi), Golkar (7 Kursi), dan PAN (1 kursi)

Halaman: 1 2

CLOSE