Desa Membangun Negeri
Rabu, 24 Feb 2021 13:46 WIB

Bayi Usia 2 Bulan di Nagakeo Meninggal Dunia, Didiagnosa Gangguan Jantung

Reporter :  M Yasin Nagakeo - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NAGEKEO, metro7.co.id –  Seorang bayi baru berusia dua bulan  putri dari pasangan Bernadinus Mosa Kio dan Maria Yasinta Ugha, asal Desa Mulakoli, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo, yang didiagnosa gangguan jantung meninggal dunia pada, Selasa (23/2/2021) malam pukul 22:23 wita ini di RSUD Aeramo.

Hal itu disampikan Risa Roga saudara sepupu Bernadinus Mosa Kio yang merupakan ayah dari bayi yang meninggal lantaran gangguan jantung. Risa juga menyampaikan permohonan maaf serta ucapan terimakasih pada kawan-kawan media Nagekeo melalui pesan singkat WA terkait keikutsertaan kawan-kawan media Nagekeo melakukan penggalangan dana sebagai biaya operasi Kristiana Gaudensia Coo (bayi gangguan jantung).

“Teman-teman, terima kasih atas bantuannya. Bayi Kristiana baru saja meninggal dunia.” Ucap Risa.

Sebelumnya Bernadinus menceritakan panyakit yang diderita putrinya sejak dilahirkan 15 Desember 2020 lalu, bahwa hasil diagnosa putrinya yakni tidak memiliki sekat jantung sehingga dilakukan perawatan intensif di RSUD Aeramo selama satu setengah bulan. Namun berselang waktu sedikit mengalami perubahan hasil, kata Bernadus, diri nya kemudian membawa pulang putrinya ke rumah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas