Desa Membangun Negeri
Senin, 26 Okt 2020 17:48 WIB

Bazisdus Dusun Jorong Lombok Timur Beri Santunan kepada Anak Yatim dan Lansia

Reporter :  Sulfi - Kab.Lombok Timur, NTB
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LOMBOK TIMUR, metro7.co.id – Badan Amil Zakat, Infak dan Sedekah (Bazisdus) Dusun Jorong Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo di Musholla Nurul Iman Dusun Jorong, Senin (26/10/2020).

Menurut Ketua Bazisdus Dusun Jorong, Muhammad Aminulloh, Bazisdus baru berjalan dua bulan. Hari ini, santunan yang kedua. Sebelumya sudah menyantuni anak yatim dan jompo. “Kita hari ini kali kedua menyantuni anak yatim dan jompo. Dimana dananya ini bersumber dari para donatur dan masyarakat. Bazisdus ini hanya sebagai penyalur kepada yang betul-betul berhak menerima,” katanya kepada metro7.co.id.

Diungkapkannya, santunan yang diberikan hari ini merupakan dana dari donatur Bazisdus yang termasuk pengusaha sukses, yaitu Samsudin sebesar Rp 5 juta. Jumlah santunan ini, katanya, untuk anak yatim sebanyak 50 anak dan fakir miskin 50 orang.

“Untuk anak yatim diberikan berupa uang dan untuk jompo berupa sembako. Dengan begitu besar harapan ini bermanfaat bagi kebutuhan dari anak yatim dan jompo tersebut,” tandasnya.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi