Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Jun 2021 14:52 WIB

Bedah Rumah Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup Nias Barat Dimulai

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingin oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo meletakkan batu pertama bedah rumah penduduk di Desa Sitolubanua Kecamatan Lahomi, Rabu (09/06/2021).

Kepala Dinas Perumahan Benhard Everai Daeli menyampaikan pada laporannya bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan implementasi program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, program bedah rumah ini ada sebanyak 3 unit yang anggaran nya bersumber dari APBD Kabupaten Nias Barat TA. 2021.

Kemudian dilanjutkan dengan ibadah singkat yang di koordinir oleh Pdt BNKP Jemaat Sitolubanua Kecamatan Lahomi.

Kata sambutan dari tokoh masyarakat Ama Mesi Daeli menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah Nias Barat yang telah memberikan perhatian membantu keluarga bedah rumah. “Kami berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Nias Barat tetap dilindungi Tuhan dalam mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju,” imbuhnya.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan sesuai apa yang pernah disampaikan pada masa kampanye dulu bahwa jika Khenoki – Era Era menang jadi Bupati dan Wakil Bupati maka akan mendahulukan yang menjadi kepentingan orang banyak. Maka, bedah rumah tidak layak huni akan di mulai saat ini sebagai bagian proram 100 hari kerja bupati dan wakil bupati.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas