Desa Membangun Negeri
Jumat, 27 Nov 2020 19:06 WIB

Begini Cara Pemkab HSS dalam Menyambut Hari Jadi Kabupaten ke 70

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

KANDANGAN, metro7.co.id – Menjelang Hari Jadi Ke 70 tahun dengan tagline ‘Barakat Taat, Barataan Sihat, Kemajuan Terlihat’, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) secara serentak menggelar syukuran sekaligus doa bersama.

Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Ketua MUI Kabupaten HSS TGH Riduan Beseri yang akrab disapa Abah Guru Kapuh. Jumat (27/11/2020).

TGH Riduan Beseri bersyukur rangkaian dari Peringatan Hari Jadi dapat diisi dengan berbagi makanan kepada masyarakat.

Namun sebagai harapannya hari ini mungkin bisa menjadi momentum untuk memulai dan mengingatkan kita semua betapa pentingnya berbagi kepada orang lain.

“Tidak hanya hari ini, mudah-mudahan berbagi makanan yang dalam agama Islam merupakan salah satu ibadah yang luar biasa ini bisa menjadi kebiasan kita semua serta dilanjutkan di masa-masa mendatang,” kata Guru Kapuh.

Sementara itu, Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan Syukuran dan Doa Bersama dalam rangka Hari jadi Ke-70 Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Mudah-mudahan ini tidak mengurangi semangat dan makna syukur atas Hari Jadi Ke-70 Tahun Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ujar Bupati.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas