Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Jul 2021 21:00 WIB

Begini Cara Polsek Sekadau Hulu Ajak Warga Patuhi Prokes

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SEKADAU, metro7.co.id – Jajaran Polsek Sekadau Hulu membagikan masker kepada warga, Jumat, 23 Juli 2021. Pembagian masker ini dilakukan guna mengampanyekan protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Sekadau Hulu, Ipda Sudarsono mengatakan, pihaknya terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin prokes. Apalagi, masih ada masyarakat yang abai prokes di tengah pandemi.

“Untuk itu kita terus melaksanakan kampanye prokes sebagai upaya memberikan kesadaran kepada masyarakat agar mematuhi prokes,” kata Sudarsono.

Masker itu, kata dia, dibagikan secara gratis kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas. Sudarsono mengajak masyarakat agar disiplin menerapkan prokes dan ikut serta dalam vaksinasi.

“Terapkan prokes 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ini penting dilakukan sebagai upaya perlindungan diri dari COVID-19,” ungkapnya.

Sudarsono menambahkan, pihaknya juga menerapkan prokes ketat di Mapolsek Sekadau Hulu. “Kita bersama-sama menjaga, meskipun beraktivitas tetap mengutamakan prokes,” pungkasnya.[]

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas