Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 21:15 WIB

Begini Sosok Kadis PMD Bartim Barnusa, Dimata Kades

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Kepala Desa Simpang Bingkuang Kecamatan Paku Awatno mengaku pelayanan yang diberikan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Barito Timur semakin baik.

“Tahun ini memang saya akui pelayanan sangat baik. Dibawah kepemimpinan pak Barnusa selaku Kadis PMD Barito Timur pencairan DD maupun ADD sangat cepat dari pada tahun tahun sebelumnya,” ucap Awatno, Sabtu 24 Oktober 2020.

Ia menilai dengan pelayanan yang bagus dan pencairan dana desa yang cepat membuat pemerintah desa semakin bersemangat dalam menjalankan roda pemerintahan dan melayani masyarakat.

“Atas bantuan DPMD, pengajuan kelengkapan berkas bisa lebih cepat. Dan mendahulukan pencarian DD bagi desa yang berkasnya sudah lengkap, tanpa harus menunggu desa lainnya yang belum lengkap berkasnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tangkan, Ikemson juga mengakui bahwa dibawah kepemimpinan pak Barnusa, DPMD Bartim semakin lebih baik lagi.

“Saya sebagai kepala desa juga turut merasakan, pada tahun ini pelayanan DPMD jauh lebih baik dibandingkan tahun-tahun kemarin. Terutama dalam segi pelayanan untuk pemerintahan desa,” ujarnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi