Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 23:07 WIB

Belajar Tatap Muka di OKI Dimulai Januari

Reporter :  Firmansyah - Kab.OKI Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KAYUAGUNG, metro7.co.id –  Awal Januari 2021, pelaksanaan pembelajaran Belajar Tatap Muka (BTM) akan dilaksanakan di satuan pendidikan PAUD, TK,SD dan SMP dalam wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra selatan (Sumsel).

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan OKI, Muhammad Amin saat menggelar rapat terkait rencana pembelajaran tatap muka di wilayah OKI di aula kantor Dinas Pendidikan OKI pada Kamis (26/11/2020).

“Saat ini BDR (belajar dari rumah) sampai akhir masa semester ganjil dan direncanakan Januari belajar tatap muka,” katanya.

Digelarnya rapat persiapan pembelajaran tatap muka, menurut Amin, merupakan amanat Bupati OKI. “Kami diundang rapat webinar di ruang bupati,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKI, Husin yang mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI mengatakan, belajar tatap muka dalam situasi pandemi ada dasarnya. OKI menurutnya saat ini berada pada zona kuning menuju hijau. “Kalau berada di zona merah saja kita tidak berani,” tukasnya.

Meski begitu, Husin mengatakan jika situasi tersebut harus tetap bertahan. Pihaknya juga berharap dalam waktu satu bulan ke depan OKI sudah masuk sebagai zona hijau. “Artinya betul-betul clear dalam rentang waktu 14 hari,” tukasnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi