Desa Membangun Negeri
Senin, 6 Sep 2021 20:22 WIB

BEM Nusantara dan UMN Al-Wasliyah bersama Polsek Patumbak Laksanakan Vaksin Dosisi Kedua

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Polsek Patumbak, bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara dan UMN Al-Wasliyah, melaksanakan vaksinasi dosis kedua Polda Sumut. 

 

Vaksinasi massal ini dilakukan di halaman Kampus UMN Al-Wasliyah di Jalan Garu II-A, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Senin (6/9/2021).

 

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti, didaulat memimpin pelaksanaan vaksinasi dosis kedua Polda Sumut tersebut.

 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan vaksin terhadap para mahasiswa/mahasiswi yang sedang menuntut ilmu/belajar di UMN Al-Wasliyah.

 

Pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama rombongan melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksin yang didampingi Plt Kapolsek Patumbak dan Rektor UMN Al-Wasliyah.

 

Usai meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di UMN Al-Wasliyah rombongan Kapoldasu dan Wali Kota Medan bergerak meninjau lokasi lain yang juga sedang melaksanakan vaksin.

 

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti mengatakan bahwa Polda Sumut menargetkan vaksin sebanyak 1.500 vaksin kepada mahasiswa/ mahasiswi yang ada di UMN Al-Wasliyah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2