oleh

Bentot Geger, Ada Penemuan Mayat di Kebun Karet

TAMIANG LAYANG – Hari Jumat tanggal 11 Oktober 2019, warga Desa Bentot RT 02 kecamatan Patangkep Tutui kabupaten Barito Timur dibuat geger karena adanya kabar penemuan mayat.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, melalui Kapolsek Patangkep Tutui Ipda Ather Diorama membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Iya benar. Mayat tersebut bernamaTeno Bin Ungel (Alm) warga Desa Bentot Rt. 04 kecamatan Patangkep Tutui,” ujarnya, Sabtu (12/10).

Kapolsek menerangkan, penemuan mayat tersebut berawal dari
Pelapor/istri korban Dunseng
menerima telpon dari saksi Deker dan memberitahukan bahwa pada saat dirinya mau ke kebun karet dan melewati pondok milik korban/mayat di kebun karet di Desa Bentot, saksi Deker melihat saudara Teno terbaring di tanah di samping pondok tanpa memakai baju dan tidak bergerak.

Kemudia saksi Deker menelpon Dunseng dan lalu Dunseng datang ke pondoknya dan benar suaminya Teno telah meninggal dunia terbaring di tanah di samping pondok.

Setelah itu saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patangkep Tutui melalui Bhabinkamtibmas Desa Bentot.

“Atas perihal tersebut kita langsung terima laporan dan datangi TKP, amankan TKP dan lakukan olah TKP, Kumpulkan dan amankan BB di TKP, kumpulkan baket dan interogasi saksi-saksi di TKP dan membawa mayat ke Puskesmas Bentot untuk dilakukan VER mayat. (metro7/budi).