Desa Membangun Negeri
Rabu, 17 Feb 2021 00:46 WIB

Berani Permainkan Harga LPG Tiga Kg, Pemko Banjarmasin dan Pertamina Cabut Ijin Pangkalan

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Terjadinya lonjakkan harga LPG yang begitu tinggi ditambah sulitnya ketersediaan LPG 3 kilogram tengah masyarakat beberapa pekan ini membuat keprihatinan bagi pemerintah kota Banjarmasin.

Padahal pasokkan LPG 3 kilogram yang bersubsidi diberikan pemerintah sudah melebihi dari pada cukup untuk kebutuhan pokok masyarakat sehari- hari. Tetapi masih ada saja para pengecer nakal menaikkan harga LPG 3 kilogram naik menjadi 100 % melebihi harga yang sudah di tetapkan pemerintah sehingga membuat masyarakat kecil menjerit .

Hal tersebut tidak bisa dibiarkan berlarut- larut dengan kelangkaan LPG 3 kg yang di sertai melambungnya harga tabung melon tersebut sangat menyulitkan masyarakat kecil, padahal LPG 3 kilogram tersebut memang diperuntuk untuk masyarakat yang tidak mampu.

Maka dengan kondisi seperti sekarang ini pihak pemerintah kota Banjarmasin akan segera menindak lanjuti dengan cepat. Hal tersebut dibahas dalam acara Sosialisasi Proses Distribusi BBM & LPG, di Emerald bellroom , Mercure Hotel, Banjarmasin, Selasa (16/2/2021).

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas