oleh

Beranjak dari Teller, Srikandi Banua ini kini Jabat Group Head Bank Kalsel

BANJARMASIN – Mitra Damayanti saat ini menjabat sebagai Group Head Bank Kalsel.

Sebuah jabatan penting yang berfokus mendukung operasional Bank Kalsel untuk memperoleh kinerja positif. Group Head merupakan jabatan tertinggi di Bank Kalsel yang menduduki struktur organisasi di atas Kepala Divisi dan berada langsung di bawah Direksi.

Dia merupakan salah satu contoh yang patut diteladani oleh seluruh Pegawai Bank Kalsel, baik dari loyalitasnya terhadap perusahaan, maupun dari pribadi yang bersahabat dengan semua orang.

Meniti karir sejak tahun 1993 silam, Mitra harus mengawalinya dengan menjalani posisi sebagai Teller. Sempat berhenti dari pendidikan S1nya di jurusan ekonomi sebagai bentuk keseriusannya untuk bekerja, namun beberapa waktu berselang dia kembali melanjutkan pendidikannya dan berhasil meraih title S1 Ekonomi.
BACA JUGA :   Dua Tahun Hasil Panen Petani Menurun, Diakibatkan Wabah Serangan Penyakit

Group Head merupakan jabatan tertinggi di Bank Kalsel yang menduduki struktur organisasi di atas Kepala Divisi dan berada langsung di bawah Direksi. Dia merupakan salah satu contoh yang patut diteladani oleh seluruh Pegawai Bank Kalsel, baik dari loyalitasnya terhadap perusahaan, maupun dari pribadi yang bersahabat dengan semua orang.