Desa Membangun Negeri
Selasa, 30 Mar 2021 16:29 WIB

Berbekal Video Pornografi Korban, Pria Ini Peras Korbannya, Minta Uang Hingga Minta Main di Hotel

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Ismitullah

 

SIANTAR, metro7.co.id – Seorang remaja berinisial JP Simatupang (20) Warga Jalan Pattimura, Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar diamankan Polisi atas kasus tindak pidana pemerasan sebagai mana diatur dalam pasal 368 KUHPidana.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto saat dihubungi wartawan, Selasa (30/3/2021) siang membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Ia benar tersangaka sudah kita amankan dengan cara salah seorang personel satua reskrim melakukan undercaver untuk mengelabui pelaku,” kata Edi

Dijelaskan AKP Edi Sukamto tindak pidana pemerasa tersebut terungkap setelah korbannya yang diketahui berinisial D (18) mencoba menghubungi polisi dan menceritakan masalah yang menimpa dirinya.

Menurut pengakuan D (18) kepada Polisi, tepatnya pada hari Senin (29/3/2021) sekira pukul 16.40 Wib. JP Simatupang (20) pelaku mencoba mengirimkan pesan kepada korban lewat aplikasi Messenger.

Pelaku yang mengancam korbannya dengan berkata ” Oh dalam waktu dua jam ini, kau nggk ada kabar. Aku sebar semuanya di IG/FB dan aku posting juga ke Berita Viral Siantar. Ingat aku tidak main-main!!!!”, Acaman pelaku.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas