oleh

Beri Imbauan Pakai Masker ke Tukang Ojek, Bupati Anang juga Kasihkan Sejumlah Uang

TANJUNG – Seusai melakukan pemantauan kondisi ketersediaan dan harga bahan pokok di pasar harian Tanjung, Selasa (19/5/2020), Bupati H Anang Syakhfiani juga terlihat menyambangi para tukang ojek yang biasa mangkal disamping depan Masjid Shirathal Mustaqim dekat Taman Giat Kota Tanjung.

Kehadiran Bupati dihadapan puluhan tukang ojek ini disambut hangat dan nampak terlihat suasana akrab. Sambil memberikan arahan agar semua pakai masker, bupati juga terlihat membagikan sejumlah uang kepada masing-masing tukang ojek.

Berdasarkan pantauan Metro7 saat itu tidak hanya para tukang ojek yang mendapatkan cipratan uang, tapi juga warga masyarakakat yang berjalan kaki yang kebetulan berada disekitar lokasi pangkalan ojek turut mendapatkannya. Bahkan ada juga tukang ojek yang sudah berboncengan penumpang berbalik turun untuk mendapatkan uang pemberian bupati.
BACA JUGA :   Razia Lapas Klas III Tanjung, Petugas Gabungan Temukan Pisau Hingga Korek Api

Salah seorang warga Tanjung yang mengaku bernama Fauji mengatakan ia bersama isteri dan satu anaknya juga mendapatkan uang pemberian bupati.

“Selain diberi uang untuk beli lauk berbuka, kami juga diimbau beliau pakai masker, terimakasih pak bupati,” katanya. (metro7/via)