oleh

Berikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, PT Pama Dido’akan Masyarakat

TANJUNG – Terpancar diraut muka senyum kebahagiaan puluhan kaum dhuafa dan puluhan anak yatim piatu di Desa Mantuil Kecamatan Muara Harus, saat mereka menerima bantuan paket sembako dan uang santunan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager CSR Dept Head PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro (PAMA-ADARO) dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan 1440 Hijiriah yang dilaksanakan Rabu (15/5/2019) di Langgar Al Hidayah RT.02 Desa Mantuil Kecamatan Muara Harus.

Safari ramadhan ke 6 di Desa Mantuil ini sekaligus buka puasa bersama dengan warga masyarakat sekitar, turut dihadiri Kepala Desa Mantuil, Husni beserta aparat dan perangkat desa, Camat Muara Harus, Sakam beserta Unsur Muspika Kecamatan Muara Harus, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Pemberian santunan terhadap puluhan yatim piatu dan pemberian sejumlah paket sembako murah bagi para kaum dhuafa tahun ini.

Ono Karno mewakili Managemen PT.PAMA-ADARO dalam sambutannya, menyampaikan kegiatan safari ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini adalah sebagai jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat, khususnya masyarakat di Desa ring I area sekitar operasional PT.PAMA-ADARO.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari unsur muspika, aparat, perangkat desa dan masyarakat setempat sebagai bentuk dukungan moril bagi PT.PAMA.

“Mudah-mudahan tahun-tahun yang akan datang bisa ditingkatkan lagi. Selagi PT.PAMA masih beroperasi di Daerah ini Insya Allah akan terus memberikan konstribusi kepada masyarakat sekitar,” katanya.

Kepala Desa Mantuil, Husni dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro yang setiap tahun mengagendakan kegiatan safari ramadhan dan buka puasa bersama.

Tak lupa juga ia juga mengajak warganya untuk bersama-sama mendo,akan agar perusahaan PT.Pama tetap berjaya dan terus beroperasi di Wilayah Tabalong.(metro7/via).