Desa Membangun Negeri
Kamis, 4 Mar 2021 11:59 WIB

Berikut Filosofi Logo HUT Ketapang ke-603

Reporter :  Abdul Salim - Ketapang, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KETAPANG, metro7.co.id – Kabupaten Ketapang resmi memiliki logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-603. Logo tersebut dihasilkan dari Juara 1 pemenang lomba desain logo HUT Ketapang yang digelar Pemerintah Daerah melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Kepala Bidang Kebudayaa Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ketapang, M Thamrin mengatakan, ditetapkannya logo HUT Ketapang ke-603 setelah melalui proses seleksi dan penilaian oleh tim juri lomba desain logo yang diketuai Agus Kurniawan.

“Ada 64 loga yang dikirim para peserta. Setah dilakukan seleksi dan penilaian tim juri, maka juara pertama jatuh kepada Faris Irfandi, juara dua Rizki Ali Khair dan juara tiga Ade Dwi Putra. Masing – masing dari mereka diberikan uang pembinaan dan tropi,” kata M Thamrin, Rabu (3/32021).

Thamrin menjelaskan, sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan tujuan lomba logo, bahwa logo yang dianggap sebagai pemenang pertama akan dijadikan logo resmi HUT Ketapang ke-603.

“Masyarakat juga boleh menggunakan logo itu, karena sudah menjadi milik bersama. Hanya saja jangan sampai ada yang dirubah. Jadi silahkan digunakan barangkali ada yang mau buat baju, sepanduk dan lain-lain,” jelasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas