JAMBI, metro7.co.id – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Muaro Jambi beserta Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi berhasil menggagalkan aksi penyelundupan narkoba di kawasan Muaro Jambi.

Setelah lima orang yang berhasil diamankan dalam penangkapan itu. Ternyata, setelah tertangkap salah satu tersangka mencoba melarikan diri.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, dimana pada saat itu petugas curiga dengan satu unit mobil Honda Jazz warna hitam dengan nomor polisi B 162 BNK yang saat itu sedang membawa barang haram.

Saat diberhentikan oleh petugas tersangka melakukan perlawanan mencoba merebut senjata anggota polisi dengan cara tarik-tarikan. Upaya tersangka merebut senjata api milik petugas, berujung pada meletusnya senjata itu.

“AS terluka di bagian kepala, ketika hendak melakukan perlawanan, lalu AS pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, didalam saku celana As terdapat senjata api rakitan lengkap dengan amunisi nya,” katanya, Senin (5/10).

Terlihat kasus ini merupakan kasus peredaran sabu dengan jaringan internasional. Aparat Kepolisian akan meluaskan kasus ini untuk menemukan pelaku lainnya. ***