Desa Membangun Negeri
Minggu, 25 Jul 2021 19:20 WIB

Berlakukan PPKM Level IV di 3 Kabupaten, Polda Babel Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah 

Reporter :  Yulian Andryanto - Kab. Bangka, Kepulauan Bangka Belitung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANGKA BELITUNG, metro7.co.id – Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) siap mengawal pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV yang rencananya akan mulai diberlakukan pada Senin, 26 Juli 2021, di tiga kabupaten yang ada di Bangka Belitung, yakni Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Belitung, dan Kabupaten Belitung Timur.

 

Dikatakan oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan serta mengoptimalkan kebijakan pemerintah pusat tersebut. 

 

“Kami dari aparat penegak hukum ini prinsipnya menjalankan ketentuan yang sudah ada. Kita harus seiringan dan sejalan dengan apa yang disepakati oleh pemerintah daerah, yang tentunya dilakukan pemda ini seiring dengan kebijakan nasional,” ujar Kapolda menjelaskan, saat menjadi narasumber dalam dialog interaktif tentang pelaksanaan PPKM, pada Minggu (25/07/21), di Studio Mini RRI, Pangkal Pinang, yang turut dihadiri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung, dan Sekretaris Gugus Tugas COVID-19 Bangka Belitung Mikron Antariksa. 

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas