Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 21:08 WIB

Bermain Becak Mainan di Tanjung Expo Center

Reporter :  Rachmi Nafissa Ramadhan - Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TANJUNG, metro7.co.id – Lapangan Expo Tanjung biasanya pada hari-hari tertentu digunakan untuk menyelenggarkan kegiatan besar serta menjadi tempat untuk menyelenggarkan pameran, akan tetapi pada hari biasa ada beberapa penyedia tempat bermain anak seperti mobil-mobilan, becak-becakan, mandi bola, istana balon, odong-odong, melukis, alat pancingan mainan, bahkan atv yang membuka lapak di Expo Tanjung Center, sehingga pada malam hari sering dijumpai anak-anak beserta orang tuanya yang sedang menikmati beberapa tempat bermain disana, Kamis (29/09/2020).

Salah seorang pengunjung mengatakan bahwa ia sering mengunjungi Expo Tanjung Center pada malam hari bersama anaknya di akhir pekan.

“Biasanya anak saya sering minta mau naik becak-becakan atau memancing di Expo Tanjung Center, jadi saya lumayan sering kesini,” tambahnya.

Meskipun menyediakan tempat bermain untuk anak-anak, pemilik tempat bermain tersebut tetap menghimbau dan menyediakan spanduk besar untuk masyarakat bahwa seluruh orang yang memasuki tempat tersebut wajib menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan yang ada. ***

CLOSE