Desa Membangun Negeri
Jumat, 9 Apr 2021 01:31 WIB

Bernard Sagrim Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

MAYBRAT, metro7.co.id – Bupati Maybrat, Papua Barat, Dr. Bernard Sagrim, MM secara resmi melantik dan mengukuhkan 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon IIB di lingkungan Pemda Maybrat. Pelantikan berlangsung di Aula Setda Maybrat, Kamis (08/04).

Pelantikan diawali dengan sumpah janji jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita cara. Pelantikan tersebut didasari SK Bupati Maybrat Nomor:821:2/01/BUB-MBT/IV/2021 Tentang Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Berdasarkan Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkup Pemda Maybrat.

Selain pimpinan pejabat tinggi pratama Eselon IIB, pada kesempatan itu Bupati Sagrim juga melantik dan mengukuhkan puluhan pejabat Administrator Eselon IIIB dan Pejabat Pengawas Eselon III dan IV di lingkup Pemda Maybrat.

Bernad Sagrim mengatakan, pejabat yang dilantik benar benar telah memenuhi syarat sesuai hasil lelang jabatan, selain itu, jabatan yang diberikan pun sudah melalui pertimbangan yang baik dan matang, termasuk pertimbangan dari sisi kearifan lokal di Maybrat.

Selain itu, kata Bupati, yang belum memenuhi syarat akan dibuka lagi peluang pendaftaran di bulan ini untuk mengikuti seleksi mengisi beberapa jabatan yang akan dilelang nanti.

Halaman: 1 2 3 4 5

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas